Makanan sehat dan murah

Ada cara yang kedengarannya biasa saja dan tidak berdampak apa-apa terhadap kesehatan tubuh dan mengurangi dampak buruk dari tubuh anda, sebenarnya hal ini sangat berpengaruh seperti pola makanan dan minuman setiap kegiatan sehari-hari yang kita lakukan oleh sebagian orang seperti makan makanan sehat dan murah :

coklat1

Minum susu

susu sehari-hari sering kita minum dan dapatkan dimana saja, dengan beberapa jenis susu diantaranya susu kambing, Anda harus tahu bahwa susu mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke, dengan sudut pandang neutritive sulit didapatkan diberbagai daerah, susu adalah paling lengkap dan seimbangnya pada pasokan makanan. Susu sapi dengan jumlah kebanyakan sehingga sebagian besar digunakan dalam pembuatan semua produk susu. Karenanya, konsumsi susu adalah sebagian besar pada susu sapi. Meskipun susu kambing membuat 2% dari total dunia produksi, lebih dan lebih dan lebih yang reprecoating keuntungan. Dalam 20 tahun terakhir, produksi susu kambing di dunia mencatat peningkatan yang berkembang. Komposisi kimia dari susu kambing adalah dasarnya susu kambing dan sapi sama. Komposisi susu kambing berubah secara signifikan, tergantung pada Pasmini dan Genotia kambing, urutan dan cahaya tahapan usia tahunan. Terakhir kedua parameter dapat dihubungkan karena sebagian besar susu kambing pada tahap siku sama pada waktu tertentu sepanjang tahun. Kulit laktasi panjang juga variabel, dari 150 untuk 300 hari, dan susu kambing yang melahirkan 210 hingga 300 hari.

sehat2

Makan coklat

Tidak terdapat bukti menghubungkan cokelat ke bahaya penyakit jantung, di survei terbaru, berdasarkan analisis oleh delapan orang profesi, sejauh dirilis studi di mana ribuan 158 responden Participated. Ditemukan bahwa orang-orang yang secara teratur makan cokelat (dari 16 hingga 100 per hari) sekitar 11% mempunyai risiko kurang penyakit jantung, dan bahkan 23% kurang risiko stroke dibanding mereka yang tidak mengkonsumsi itu (ya, ada seperti). Namun demikian, para ilmuwan tidak cukup yakin mengapa cokelat sangat baik untuk kesehatan.

Menurut teori, konsumsi cokelat sebagaiĀ makanan sehat dalam jumlah yang moderat pameran Konsul senyawa seperti flavonol, berpotensi baik untuk mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke. bagaimana banyak penelitian telah menunjukkan bahwa flavonoles yang ditemukan di belanjaan asal herbal, termasuk coklat, dapat menurunkan tekanan darah, meningkatkan aliran darah di otak dan mengurangi risiko stroke.

Sangat menarik bahwa sebagian besar peserta dalam analisis ini yang paling dikonsumsi oleh orang terhadapĀ makanan sehat adalah susu dan cokelat, yang secara signifikan lebih kecil dari flavonol dibandingkan dengan satu dalam cokelat gelap sepenuhnya. Peneliti berspekulasi alasan untuk ini mungkin dalam susu dan makanan yang berminyak asam.

Namun demikian, para ahli memperingatkan bahwa konsumsi jumlah yang lebih besar dari cokelat itu tidak sehat. Selain itu, orang-orang yang makan banyak cokelat (lebih dari 100 gram per hari) dalam studi ini adalah orang dewasa yang tidak punya masalah dengan penyakit jantung. Ketika berbicara tentang cokelat, ini sering dibuat dalam konteks negatif mengacu pada nilai kalori yang besar dan kehadiran incalcutible cat berminyak asam “tuduhan” untuk menyebabkan jerawat (meskipun mereka hanya bertanggung jawab hormon Perubahan dalam sistem), yang mengandung jumlah kafein (mengandung kafein, tetapi dalam jumlah yang sangat kecil secangkir susu cokelat : secangkir kopi = 5 miligram dan 150 miligram kafein), menyebabkan ketergantungan terhadapnya. Kami punya kabar baik untuk anda penelitian terbaru menunjukkan bahwa moderations cokelat bermanfaat bagi kesehatan !